Monday, December 24, 2012

Model Baju Batik Modern Untuk Remaja



Model Baju Batik Modern - Saat ini batik telah menjadi baju multifungsi yang bisa kita kenakan dalam berbagai acara dan dalam berbagai aktifitas. Kebanggaan akan pemakaian batik kian meningkat apalagi setelah di akui dunia dan di sebut-sebut sebagai salah satu warisan budaya dunia oleh UNESCO. 

Model baju batik modern


Tak hanya orang tua saja yang menggunakannya, para remaja pun tak ingin kalah. Saat ini sudah banyak sekali kita temukan beragam model baju batik modern yang di desain khusus untuk anak remaja sehingga membuat para remaja turut bangga dalam mengenakannya. Karena semakin gencarnya budaya asing masuk ke Indonesia sehingga kian mendorong para remaja untuk tetap memegang teguh budaya asli bangsa Indonesia salah satunya dengan mengenakan batik.

Model baju batik


Tak perlu khawatir ketinggalan zaman ataupun merasa seperti orang tua, sekarang model baju batik modern sudah sangat bervariasi dan telah mengikuti perkembangan tren yang sedang berlangsung di dunia fasion dan sesuai dengan selera anak remaja jaman sekarang.


Batik merupakan cerminan jati diri bangsa indonesia sedangkan remaja merupakan cikal bakal generasi penerus bangsa yang memiliki kewajiban dalam hal menjaga budaya bangsa agar tetap terjaga dan tidak hilang tertelan arus zaman modern yang di monopoli oleh bangsa asing. Misalnya saja dengan mengganti dress ataupun jas yang biasa kita gunakan untuk suatu acara pesta dengan model baju batik modern.
Model baju batik modern saat ini sangatlah bervariasi dan memikat perhatian. Memilih model baju batik modern yang pas dengan tubuh dan karakter kita akan menjadikan kita kelihatan semakin menawan.


Bagi para remaja wanita, warna batik yang cerah mungkin pas sebagai pilihan busana untuk pesta. Ini akan menjaga citra anda sebagai seorang remaja yang memberikan kesan cerah ceria. Pilih model baju batik modern yang memiliki aksen yang lucu-lucu dengan beberapa tambahan pita di sekitaran pinggangnya. Hindari memilih batik terusan karena hanya akan membuat anda tampak jauh lebih tua dari umur anda sekarang.