Friday, March 29, 2013

Busana Muslim Modern Untuk Ibu Hamil



Busana Muslim Modern - Bagi para muslimah yang sedang dalam masa kehamilan apapun kegiatan atau profesinya haruslah tetap menggunakan busana muslim yang menutupi aurat serta berhijab. Tapi, tertutup bukan berarti tidak bisa tampil menarik dan anggun. Saat ini ada banyak busana muslim modern yang di jual di pasaran yang bisa bisa menjadi pilihan anda dalam berbusana. Memilih busana muslim modern yang benar saat anda hamil akan membuat anda tetap terlihat lebih menarik.

Busana Muslim Modern


Berikut ini akan di bahas beberapa tips yang dapat membantu anda dalam memilih busana muslim modern yang cocok untuk di kenakan ibu hamil.


1.     Pilihlah busana muslim modern yang memiliki bahan yang nyaman anda kenakan misalnya yang berbahan katun.

2.     Agar meminimalisir pengeluaran anda, pilihlah busana muslim modern yang memiliki atasan yang kiranya masih bisa dipakai kembali setelah anda melahirkan, atau minimal busana tersebut masih bisa di permak.
3.     Pilih busana muslim modern yang memiliki tali di belakangnya sehingga anda dapat memperbesar ataupun mengecilkannya dengan mudah.

4.     Boleh juga anda memilih busana muslim modern yang memiliki aksen kancing yang biasanya terdapat pada bagian depan sehingga akan mempercantik penampilan anda. Selain itu, model ini juga masih bisa anda gunakan dalam fase menyusui.

5.     Model busana muslim modern baby doll klasik juga akan memberikan kenyamanan bagi perut anda karena memiliki potongan yang cukup besar di bagian perut.

6.     Sebagi bawahan, anda di sarankan untuk mengenakan celana panjang yang memiliki kantong perut untuk kenyamanan janin anda. Pilihlah busana muslim modern yang berwarna netral agar bisa di padukan dengan atasan manapun.

7.     Anda juga bisa menggunakan busana muslim modern yang memiliki celana dengan tali serut sehingga fleksibel mengikuti perkembangan janin anda. Tak hanya itu, anda juga masih bisa mengenakan celana ini sesaat setelah anda melahirkan.

8.     Bagi anda yang lebih senang menggunakan busana muslim modern yang memakai rok, maka di sarankan pilihlah model rok A line yang akan memberikan kesan feminin.

Demikian beberapa tips dalam memilih busana muslim modern yang cocok untuk ibu hamil. Semoga bermanfaat.