Saturday, August 8, 2015

CARA MEMILIH MODEL BATIK MODERN UNTUK PRIA

Dalam berbagai acara resmi, dulunya para pria kebanyakan hanya mengenakan setelan jas atau biasa juga kemeja yang sifatnya formal. Tapi, seiring perkembangan zaman, saat ini para pria sudah mulai mengenakan pakaian selain kemeja formal ataupun setelan jas tersebut dan beralih ke baju batik modern. Ini dikarenakan saat ini sudah sangat banyak model batik modern yang beraneka ragam yang bisa mereka kenakan sesuai dengan selera masing-masing.


MODEL BATIK MODERN

Walaupun dahulunya batik hanya di pandang sebelah mata, tapi karena ke uletan anak bangsa yang kreatif membuat model batik modern inilah sehingga batik kini menjadi salah satu tren di rana fasion. Model batik modern di desain sedemikian rupa sehingga tampak lebih menarik dan juga lebih elegan sehingga para pria merasa lebih nyaman menggunakan batik di bandingkan jas.



Untuk saat ini, kita tidak akan kesulitan dalam menemukan model batik modern yang sesuai keinginan kita, ada banyak pusat pertokoan yang menjual batik dalam berbagai model dan jenis bahan, tinggal bagaimana anda memilih yang sesuai keinginan anda.


Saat menghadiri acara pernikahan mungkin tak asing lagi melihat para pria yang menggunakan batik, ini sangat lazim apalagi kita adalah warga negara Indonesia yang khas akan batiknya.


Jika anda para wanita hendak memberikan hadiah batik kepada pasangan anda, ada beberapa hal yang harus anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum memilih model batik modern yang akan anda berikan. 

Berikut ini akan kita bahas beberapa tips dalam memilih model batik modern:
1.    Sesuaikan dengan budget yang anda punya.
2.    Pilih model batik modern yang bahannya nyaman seperti satin ataupun sutra
3.    Carilah motif batik yang sekiranya pas dan sesuai dengan selera pasangan anda
4.    Dalam memilih warna, sebaiknya anda menyesuaikannya dengan warna kulit dan kepribadian pasangan anda

Itu tadi bebera tips yang bisa anda coba, jangan lupa untuk mencocokkan ukurannya. Selamat mencoba.