Monday, September 7, 2015

TIPS MEMILIH MODEL KEBAYA MUSLIM 2015

Bagi para wanita berhijab tak perlu khawatir dalam memilih model kebaya muslim, saat ini perkembangan desain dan popularitas hijab fasion terus meningkat sehingga anda bisa memilih berbagai macam model kebaya muslim yang anda inginkan dan pastinya tetap memenuhi syariat islam.



Dengan memakai model kebaya muslim yang sesuai dangan keinginan anda, anda akan terlihat lebih menarik dan percaya diri. Menggunakan kebaya muslim akan mencerminkan budaya bangsa kita sehingga akan menunjang penampilan anda agar tetap bersinar saat menghadiri acara perta.

MODEL KEBAYA MUSLIM

Jika anda masih bingung dalam memilih model kebaya muslim, anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini:


1. Motif dan bahan

Saat memilih motif dan bahan kebaya, sebaiknya anda menyesuaikannya dengan bentuk tubuh anda. Hal ini akan memberikan efek harmonisasi yang nantinya akan menambah daya pancar pesona anda. Jika anda termasuk pemilik tubuh besar, anda bisa memilih model kebaya muslim yang bermotif brukat yang lebat atau panjang agar nantinya enak dilihat saat anda mengenakannya. Tapi jika anda memiliki tubuh yang kecil, anda bisa memilih model kebaya muslim yang rapat dan padat agar anda terlihat lebih berisi dan lebih mempesona.



2. Sesuaikan warna dengan kulit

Walaupun sebagian besar warna kulit anda tidak akan terlihat karena tertutupi, tapi jangan lupa dengan kulit wajah anda yang masih terlihat. Untuk itulah anda sebaiknya memilih warna kebaya yang sesuai dengan warna kulit anda. Jika anda memiliki kulit yang putih, anda bisa menggunakan warna-warna yang netral, dan jika anda memiliki warna kulit sawo matang, ada baiknya anda mengenakan kebaya yang berwarna sedikit gelap agar kulit anda tampak lebih cerah dan tidak kusam.



3. Aksesoris

Anda bisa menambahkan beberapa datail menarik pada kebaya anda misalnya payet, bros ataupun korsase yang akan mempercantik model kebaya muslim anda pada beberapa bagian.


Demikian beberapa tips dalam memilih model kebaya muslim, semoga setelah membaca tips di atas dapat lebih memudahkan anda dalam memilih model yang tepat