Thursday, August 27, 2015

TIPS MEMILIH MODEL KEBAYA TERBARU

Keluaran model kebaya terbaru sangatlah di nanti-nanti bagi para pencinta kebaya apalagi mereka yang aktif di dunia fasion. Kebaya kerap kali di sebut sebagai busana yang wajib dimiliki oleh wanita indonesia. Bagi anda yang masih kebingungan dalam memilih model kebaya terbaru yang kini gencar di luncurkan, berikut ini ada beberapa tips yang bisa menjadi acuan anda.


MODEL KEBAYA TERBARU

1.    Sesuaikan dengan budget yang anda miliki. Anda bisa menentukan kebaya anda nantinya akan di desain dan di buat oleh perancang busana tradisional khusus atau merancangnya sendiri kemudian mencari penjahit yang bisa menjahitkan kebaya anda sesuai dengan desain model kebaya terbaru yang telah anda buat. Pilihan kedua ini mungkin akan lebih menghemat pengeluaran anda.



2.    Tak perlu menunggu model kebaya terbaru yang jenis brokat dan berpayet. Anda bisa menjatuhkan pilihan anda pada brokat jepang ataupun prancis yang juga tak kalah cantiknya. Atau anda juga bisa mencoba model kebaya terbaru encim dengan pilihan bahan yang khusus yang kancingnya telah di lapisi bahan dan di bordir tersendiri. Kebanyakan model kebaya terbaru yang satu ini terbuat dari bahan chiffon.


3.    Jika anda termasuk wanita yang feminin, anda bisa memilih model kebaya terbaru yang sedang trendi tapi tetap simple dan sederhana. Misalnya saja pada fasion kebaya off shoulder yang sampai saat ini masih di gemari, tapi model ini harus di hindari bagi anda yang memiliki tubuh yang kurus.



4.    Jika anda memiliki dada yang kecil, anda bisa menyiasatinya dengan menambahkan payet pada bagian depan.


5.    Jika anda memiliki pinggul yang besar, anda bisa mengenakan baju kebaya model kutu baru yang akan membuat anda lebih bersahaja.



Demikian beberapa tips memilih model kebaya terbaru di atas. Semoga dapat memudahkan anda dalam menemukan kebaya yang sesuai dengan keinginan anda.