Sunday, December 23, 2012

Tips Memilih Dress Batik Modern



Dress Batik Modern - Saat ini batik sudah sangat menjamur di berbagai kalangan, baik batik anak-anak, remaja, dewasa, dan pastinya orang tua. Dalam perkembangan model batik, saat ini di produksi pula dress batik, mulai dari dress batik tradisional hingga dress batik modern menjadi andalan para wanita agar dapat tampil secara anggun. Dalam memilih dress batik modern, kita harus benar-benar tahu dress batik modern yang mana yang cocok untuk kita kenakan sehingga bisa menambah daya tarik kita saat mengenakannya.


Di pasaran ada banyak pilihan dress batik modern yang di tawarkan sehingga membuat anda ingin membeli semuanya. Tapi, perlu anda ketahui bahwa tidak semua dress batik modern cocok untuk anda gunakan. Dalam berbusana, sebaiknya carilah dress batik modern yang sesuai dengan bentuk tubuh anda.


Berikut ini akan di paparkan beberapa tips yang bisa anda ikuti dalam memilih dress batik modern sesuai dengan bentuk tubuh anda:

1.      > Boyish
Jika anda memiliki pinggang, pinggul dan dada yang kecil, sebaiknya anda memberikan kesan feminin pada dress batik modern anda. Pilih terusan model lipit agar anda terlihat lebih bervolume, beri juga tambahan aksesoris seperti kalung ataupun ikat pinggang yang bisa membantu menambah kesan feminin anda. Hindari mengenakan dress batik modern dengan atasan yang ketat dan kerah yang ujungnya bulat karena hanya akan menegaskan dada anda yang cenderung rata.

2.      > Curvy
Anda bisa menggunakan motif dress batik modern yang sederhana jika anda memiliki tubuh yang curvy.

3.      > Petite
Bagi anda yang bertubuh mungil, anda mungkin butuh beberapa trik dalam berbusana agar kaki anda bisa terlihat panjang dan jenjang. Pilihlah dress batik modern dengan struktur asimetris.

Demikian beberapa tips memilih dress batik modern yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Semoga bermanfaat dan bisa langsung anda praktekkan saat berbelanja di toko batik.