Tuesday, September 1, 2015

TIPS BERBISNIS PAKAIAN MUSLIM

Selain sebagai pakaian yang di wajibkan oleh agama, seiring perkembangan zaman kini pakaian muslim kerap menjadi pakaian yang sedang tren di dunia fasion. Masyarakat sudah mulai meminati pakaian muslim yang biasanya di kenakan oleh para artis-artis yang berhijab. Tak hanya baju muslim saja, jilbab, mukenah, dan segala macam pakaian muslim pun mendominasi di pasaran.


Bagi anda yang ingin bergelut di dunia wirausaha khususnya pada usaha pakaian muslim, anda bisa menyimak beberapa tips berikut ini:


1. MULAI dan MULAI

Mulailah memberanikan diri untuk memulai usaha anda, jangan hanya berangan-anagan saja. Tanpa anda memulainya, ide bisnis sehebat apapun tak akan ada gunanya. Mulailah dahulu dengan bisnis yang kecil dan kemudian olah hingga menjadi bisnis yang besar.

PAKAIAN MUSLIM


2. Fokus pada bisnisnya jangan pada aksesorisnya

Jika anda membuka usaha pakaian muslim, anda boleh saja menambahkan beberapa pernak pernik aksesoris pendukung jilbab yang bisa menjadi bahan pemancing para konsumen agar datang ke tempat anda. Tapi, jangan karena aksesoris tersebut lebih cepat laku dan lebih banyak peminatnya sehingga anda langsung mengabaikan tujuan awal anda berdagang pakaian muslim.



3. Jangn terjebak aset tetap

Jika anda memiliki modal, jangan hanya menghabiskannya untuk hal-hal yang tidak penting. Gunakan modal tersebut untuk memperbesar modal awal anda dengan model pakaian muslim yang terbaru.



4. Gunakan efek tornado

Modal awal bisnis anda tersebut digunakan untuk memutar bisnis pakaian muslim. Laba yang anda peroleh sebaiknya anda simpan setengahnya, dan setengahnya lagi untuk memperbesar usaha pakaian muslim anda sehingga tercipta percepatan peryumbuhan usaha anda. Demikian seterusnya hingga keuntungan anda berlipat dalam tempo watu yang singkat.



5. Jangan berasumsi

Hilangkan pikiran jelek anda kalau berbisnis pakaian muslim itu susah ataupun pikiran negatif lainnya. Laksanakan saja dahulu kemudian temukan sendiri faktanya.


Demikian beberapa tips di atas untuk memudahkan anda memulai bisnis pakaian muslim. Selamat mencoba dan semoga berhasil.